BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Polsek Gunung Jati ,- Guna Mempererat tali  silaturahmi antara warga masyarakat dengan kepolisian.
Slogan Polres Cirebon Kota dekat bersahabat diimplementasikan oleh Polsek Gunungjati Polres Cirebon Kota melalui peran aktif Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas desa klayan Aiptu Sunaryo menghadiri acara tahlil warga RT 21 RW. 05 Villa intan klayan sebagai wujud pendekatan secara religius. Rabu (17.05.2023). Malam

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H.S.IK.M.H mengatakan, kiprah Bhabinkamtibmas yang dekat dengan warganya membuktikan bahwa bhabinkamtibmas tidak menjaga jarak dengan siapapun. 

Lanjut Ariek Indra Sentanu "Bhabinkamtibmas harus dekat dengan semua Elemen Masyarakat di Wilayahnya demi jalin Sinergitas.
Dengan cara bhabinkamtibmas  hadir di segala kegiatan masyarakat seperti hal nya yang di lakukan Bhabinkamtibmas drsa Klayan ini. Tutup Kapolres Ciko


Di tambahkan Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja SH.,MH merupakan bentuk kepedulian bhabinkamtibmas kepada warga, dan merupakan implementasi pendekatan secara religius dengan warga, sesuai slogan yaitu Dekat Bersahabat.
Serta merupakan upaya untuk menjaga kondusifitas dan menyerap perkembangan informasi terkini di Wilayah tersebut agar cepat tanggap dalam melakukan upaya guna mengantisipasi adanya Gangguan Kamtibmas di Wilayahnya". Tutup Ngatidja SH.,MH (wnd) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top