E satu.com (Cirebon) - Dengan penuh tanggung jawab personel Polres Cirebon Kota melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) mulai pukul 21.00 hingga 24.00 WIB. 

KRYD ini dilakukan dalam rangka mengantisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas, kriminalitas jenis C3, dan kejahatan lainnya. Penanggung jawab Kapolres Cirebon Kota, AKBP ARIEK INDRA SENTANU, S.H., S.IK, M.H. kamis dinihari (18.5.23) pukul 02.00 wib.

Sebelum pelaksanaan KRYD, dilaksanakan Apel Pratugas yang dipimpin oleh AKP JONI RAHMAT, S.H. dan dihadiri oleh IPDA IBNUL, S.H., IPDA CHARIS, serta personil gabungan piket fungsi.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH., mengatakan melakukan KRYD sebagai tindakan pencegahan terhadap Gangguan Kamtibmas, kriminalitas jenis C3, dan kejahatan lainnya.

Lanjut Ariek Indra Sentanu " Selain itu dalam rangka mempersiapkan Hari Kebaikan Isa Almasih tahun 2023, sasaran kegiatan KRYD adalah gereja-gereja yang berada di wilayah Polres Cirebon Kota. Jelasnya melalui Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja, SH.MH.


Rute yang dilalui dalam KRYD adalah sebagai berikut: Mako Polres Cirebon Kota - Jl. Cemara - Jl. Sisingamangaraja - Jl. Benteng - Jl. Yos Sudarso - Jl. Pengampon - Jl. Lemahwungkuk - Jl. Pulasaren - Jl. Lawanggada - Jl. Kesambi - Jl. Dr. Sudarsono - Jl. Dr. Cipto MK - Jl. RA Kartini - Jl. Veteran - Finish di Mako Polres Cirebon Kota.

Adapun beberapa lokasi yang disinggahi dalam KRYD ini antara lain: Gereja St. Yusuf, Gereja GKI Pengampon, GTC, dan CSB Mall. Pungkas Iptu Ngatidja.(wnd) 

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top