BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)  - Slogan Polres Cirebon Kota dekat bersahabat diimplementasikan oleh Polsek Kesambi Polres Cirebon Kota melalui peran aktif Kapolsek Kesambi IPTU RUDIANA, S.H.,M.H.

Kapolsek Kesambi Polres Ciko melaksanakan Korkom dan sambang Keliling serta lakukan kedekatan dengan warga sekitar RW. 02 Sunyaragi guna serap perkembangan situasi yang ada. Kamis  (18/05/2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H.S.IK.M.H mengatakan, kiprah Kapolsek Kesambi yang dekat dengan warganya membuktikan bahwa seorang Pemimpin tidak menjaga jarak dengan siapapun dan selalu siap mendengarkan keluh kesah warganya. 

Lanjut Ariek Indra Sentanu "Seorang Pemimpin harus dekat dengan semua Elemen Masyarakat di Wilayahnya demi jalin Sinergitas serta bekerja sama menciptakan kondusifitas keamanan dan menyerap perkembangan informasi terkini di Wilayah tersebut agar cepat tanggap dalam melakukan upaya pencegahan guna mengantisipasi adanya Gangguan Kamtibmas di Wilayahnya". Ujar Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kesambi IPTU Rudiana, SH.MH.

Kapolsek Kesambi juga menyampaikan dirinya beserta jajaran Polsek Kesambi selalu menekankan kepada semua personilnya agar respon cepat setiap menerima informasi dari warga di Wilayahnya. Pungkas Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja. SH.MH.(wnd) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top