E satu.com (Cirebon ) - guna mendukung kinerja Polsek Kesambi perlu dukungan dari berbagai pihak termasuk dari tokoh masyarakat.

Seperti yang di lakukan  oleh Kapolsek Kesambi dengan peran aktif nya melaksanakan silaturahmi ke tokoh masyarakat dengan tujuan kordinasi dan komunikasi.

Kapolsek Kesambi Iptu Rudiana SH.,MH melaksanakan silaturahmi ke kediaman salah satu Tokoh Masyarakat di Wilayah Kec. Kesambi yaitu Prof. Dr. H. Sugianto, S.H., M.H. (Kaprodi Pasca Sarjana S2 dan S3 IAIN Syech Nurjati Cirebon). Kamis (18 Mei 2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H.S.IK.M.H mengatakan, kiprah Kapolsek Kesambi yang terus bersilaturahmi dengan para Tokoh Masyarakat merupakan bagian dari Program Quick Wins Presisi Optimalisasi Masyarakat.

Lanjut Ariek Indra Sentanu "Seorang Pemimpin harus dekat dengan semua Elemen Masyarakat khususnya kepada Tokoh Masyarakat di Wilayahnya juga demi menjalin Sinergitas serta menjaga kondusifitas dan menyerap perkembangan informasi terkini di Wilayah tersebut". Ujar Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kesambi Iptu Rudiana, SH.MH.

Di tambahkan oleh Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja SH.,MH Dalam Penyampaian nya Kapolsek Kesambi beserta jajaran Polsek tidak anti kritik, dan selalu siap mendengarkan masukan/saran untuk kemajuan Polsek Kesambi agar lebih baik lagi. Tutup Iptu Ngatidja. (wnd) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top