BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)  - Sesuai program Quick Wins 4 Presisi yakni "OPTIMALISASI PEMOLISIAN MASYARAKAT", di implementasikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kedawung Res Ciko, dengan selalu hadir di tengah warga masyarakat,  Bhabinkamtibmas Desa Battembat Bripka Indrawijaya, sambangi dan berikan Penyuluhan serta Pembinaan kepada tukang parkir di Jl.Ir.H.Juanda Kedawung untuk  mengarahkan kepada sopir mobil agar tidak memarkirkan kendaraanya di bahu jalan. Sabtu (20.05.2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH, melalui Kapolsek Kedawung AKBP R Nana Ruhiana SH mengatakan, "kegiatan edukasi yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas tersebut sangatlah tepat dan postif untuk membantu kelancaran arus lalu lintas".

Lanjut Ariek Indra Sentanu "Kami sangat bangga karena apa yang di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Battembat dengan cara mengedukasi tukang parkir merupakan salah satu langkah untuk mengatasi kemacetan yang terjadi di wilayah tersebut" Jelasnya.


Selain kegiatan edukasi dan pembinaan terkait parkiran, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan harkamtibmas kepada tukang parkir agar selalu waspada akan kerawanan dan kejahatan di sekitaran parkiran tersebut ". tambah Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja. SH.MH.

Sumber : Humas Polres Cirebon Kota
Editor : Wandi
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top