BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Guna untuk lebih mengetahui situasi dan kondisi yang ada di desa, Bhabinkamtibmas secara rutin melaksanakan giat sambang dialogis ke Wilayah  binaannya, Minggu (21/05/2023) 

Kapolres Cirebon Kota Akbp Ariek Indra Sentanu Melalui Kapolsek Gunung Jati Akp Moch Qomaruddin SH.,MH mengatakan Kegiatan sambang dan silaturahmi seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kalisapu Aipda Tio Widodo melaksanakan sambang desa binaan dan berdialogis dengan warga binaannnya.

Lanjut Ariek Indra Sentanu Dalam kesempatan itu Aipda Tio  tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga desa untuk lebih meningkatkan kewaspadaan di desanya untuk mencegah segala macam bentuk gangguan Kamtibmas. Pungkas Kapolres Ciko

“Mari kita bersama-sama untuk membangun kebersamaan dan kita selalu mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai suatu keamanan dan ketertiban secara bersama sama,” ungkap Aipda Tio W.


Tambah Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja SH.,MH Selain itu, ia juga mengatakan akan selalu melaksanakan giat rutin untuk turun ke Wilayah Binaannya agar dapat mengetahui secara langsung setiap persoalan yang ada di desa, sehingga setiap persoalan yang ada akan dapat segera untuk terpecahkan dan terselesaikan dengan penuh kedamaian. Tutup Ngatidja SH.,MH

Sumber : Humas Polres Cirebon Kota
Editor : Wandi
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top