BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)  - Slogan Polres Ciko Dekat dan bersahabat serta pelaksanaan program Quick Wins 4 Presisi yakni "OPTIMALISASI PEMOLISIAN MASYARAKAT", Bhabinkamtibmas Polsek Kedawung Res Ciko bersama Babinsa, berikan Penyuluhan dan himbauan terkait harkamtibmas,  melalui DDS Bhabinkamtibmas Desa Palir Bripka Chindra Alam dan Babinsa Sertu M.Bobil  silaturahmi dan sambangi warga Desa Palir Kecamatan Tengahtani Kabupaten Cirebon. Minggu (21.05.2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH, melalui Kapolsek Kedawung AKBP R Nana Ruhiana SH mengatakan, "Kegiatan Door to Door yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas bersama dengan Babinsa merupakan wujud sinergitas TNI-POLRI untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat di wilayah desa binaanya".

Lanjut Ariek Indra Sentanu "kehadiran Bhabinkamtibmas bersama Babinsa di tengah warga masyarakat selain memberikan rasa aman, juga menampung aspirasi serta keluhan dari warga masyarakat desa binaannya". Ujar Kapolres Ciko

Dalam kesempatan itu juga Bhabinkamtibmas dan Babinsa mengajak warga masyarakat untuk ikut berpartisipasi dan bersama-sama menjaga keamanan serta ketertiban di lingkunganya". tambah Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja. SH.MH.

Sumber : Humas Polres Cirebon Kota
Editor : Wandi
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top