Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Menjadi komitmen Polres Cirebon Kota untuk menciptakan suasana aman kondusif di wilayah Mundu .

Hal ini secara rutin dengan melakukan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) serta beri himabauan dan edukasi kepada anak sekolah dalam rangka antisipasi Gangguan Kamtibmas, Berandalan bermotor, C.3 serta tindak pidana dan kriminalitas lainnya, giat patroli dipimpin lansung oleh Bawas Aipda Dedi Mulya. dengan penanggung jawab kegiatan Kapolsek Mundu AKP SUWITO.SH. Sabtu (20.05.2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K, M.H. Melalui Kapolsek Mundu Akp Suwito SH mengungkapkan, bahwa menjaga keamanan dan kenyamanan warga masyarakat menjadi tugas utama daripada aparat keamanan khususnya di Wilkum Polsek Mundu.

Lanjut Ariek Indra Sentanu “sasaran dalam pelaksanaan Patroli KRYD yakni antisipasi tindak kriminalitas seperti orang yang membawa sajam, narkoba, miras , serta antisipasi Curat, Curas, Curanmor R2/R4 serta menyisir lokasi diantaranya Sekolahan,Mini market yang menjadi tempat nongkrong anak-anak muda, objek vital perkantoran, serta pemukiman warga masyarakat yang ada di wilayah Kec. Mundu". Ujar Kapolres Ciko melalui Kasi Humas Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH.

Sumber : Humas Polres Cirebon Kota
Editor : Wandi
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top