BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Kepekaan dan respons cepat ditunjukkan Personel Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Ps. Panit Samapta lll Aiptu Agus Sri Wandono, S.H bersama Bahabinkamtibmas Bripka Harry bantu evakuasi korban kecelakaan lalu lintas tabrakan dua Sepeda motor yang terjadi di jalan Cikijing - Ciamis tepatnya di Blok Cibodas Desa Cidulang Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka. Minggu (07/05/2023).

Diketahui, Kegiatan ini merupakan Program Dinamis Presisi dan Salah Satu dari 11 Program Prioritas Bapak Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K yaitu Bhayangkara Mitra Masyarakat (Bhatramas).

Kecelakaan Lalu lintas bermula saat sepeda motor Honda Supra yang dikendarai Rohendi (47) melaju dari arah Cingambul menuju arah Cikijing yang hendak belok ke kanan, kemudian di tabrak dari arah belakang oleh pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter yang dikendarai oleh Beben (32) warga Desa Banjaransari.

Selanjutnya, Personel Patroli Polsek Cikijing yang datang ke TKP mengamankan kedua kendaraan, dan mengevakuasi korban ke Puskesmas.

“Kami melakukan evakuasi kedua korban luka ke Puskesmas Cikijing, dan selanjutnya salah satu korban di rujuk ke Rumah Sakit akibat luka cukup berat." pungkasnya.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan, "Bahwa bantuan evakuasi tersebut merupakan wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat. Hal ini sekaligus untuk mewujudkan Polri yang Presisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan Masyarakat."


Untuk itu Kapolsek berharap seluruh anggota Polri khususnya di wilayah hukum Polsek Cikijing bisa peka terhadap situasi dan kondisi di lapangan, terutama ketika ada warga yang membutuhkan pertolongan."ungkapnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top