Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Personel Polsek Banjaran Polres Majalengka  menggelar sambang desa melalui Bhabinkamtibmas sebagai bentuk silaturrahmi langsung dengan masyarakat di Desa Sangiang, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Majalengka, Selasa (02/05/2023).

Mengawasi desa binaan dengan cara sambaing merupakan jalan untuk menjalin tali silaturahmi bersama masyarakat serta memonitoring situasi kamtibmas agar wilayahnya terhindar dari gangguan, sehingga peran Bhabinkamtibmas dapat dirasakan oleh warga desa binaannya.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. melalui Kapolsek Banjaran Iptu Aas Guntara mengatakan “keberadaan Anggota Bhabinkamtibmas di desa binaannya sangat penting, karena merupakan ujung tombak Kepolisian yang dalam pelaksanaan tugas sebab berhadapan langsung dengan masyarakat dan harus berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif”.

“Sambang dilakukan dalam rangka mengunjungi rumah warga untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta memberikan himbauan untuk mematuhi Protokol Kesehatan setiap beraktivitas diluar rumah,” tutup Kapolsek.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Ade Prayitno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top