BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Guna mengantisipasi C3 (Curat, Curas, Curanmor), Polres Majalengka bersama Kodim 0617 Majalengka, Satpol PP Majalengka dan Dishub Majalengka kembali melaksanakan Patroli  KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) gabungan, Sabtu (13/05/2023).

Kegiatan diawali dengan apel persiapan yang dipimpin Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Kusdinar Idris Rozali, S.H., M.M serta Pejabat Utama Polres Majalengka dan diikuti oleh Instansi terkait.

Kapolres Majalengka AKBP Indra, S.I.K. melalui Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Kusdinar Idris Rozali, S.H., M.M mengatakan,  malam ini kami Polres Majalengka kembali melaksanakan kegiatan Patroli  KRYD ( Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) gabungan.


“Sasaran kegiatan Patroli malam ini adalah antisipasi Kejahatan Jalanan, geng motor dan  antisipasi kegiatan masyarakat atau pemuda pemudi yang sedang berkumpul yang terindikasi sedang minum minuman beralkohol dan akan melakukan kegiatan balap liar,” terangnya.

Giat KRYD memberikan himbauan Kamtibmas secara humanis kepada warga atau para pemuda pemudi yang sedang berkumpul agar tidak melakukan tindakan – tindakan yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas seperti tawuran, mabuk – mabukan dan balap liar.

“Selain itu kami juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu waspada antisipasi adanya tindak pidana 3C (Curas, Curat dan Curanmor) di lingkungan sekitar,” tambahnya.

Adapun Rute Patroli KRYD malam hari ini yaitu start dari Mapolres Majalengka –  Alun Alun Majalengka – Taman Dirgantara – GGM Majalengka dan Kembali ke Polres Majalengka.


“Alhamdulillah kegiatan patroli berjalan dengan aman dan lancar, kami mengajak kepada warga masyarakat Kabupaten Majalengka agar bersama-sama menjaga Kamtibmas di daerah hukum Polres Majalengka, apabila ada kejadian segera hubungi layanan Call Center 110,” ucapnya.


Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : uki
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top