BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) -
Bhabinkhamtibmas Desa Argamukti Polsek Argapura  Polres Majalengka, memberikan himbauan kepada warga desa binaanya mengenai keamanan dan ketertiban masyarakat. Selasa (9/05/2023).

Dalam kegiatan tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat merupakan tanggung jawab semua elemen masyarakat yang harus kita jaga dilingkungan sekitar, jika diwilahnya terjadi kejahatan maupun pelanggaran hukum lainnya dihimbau kepada warga agar segera melapor ke pemerintahan setempat maupun ke petugas bhabinkamtibmas. 

Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas memberikan arahan untuk mempermudah pelaporan warga masyarakat jika terjadi suatu kejadian dengan memberikan no telephon yang bisa dihubungi maupun no telephon petugas bhabinkamtibmas di desa masing masing.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K melalui Kapolsek Argapura IPTU H. Ilham Ss. Dinata ,saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa “Sudah menjadi kewajiban setiap Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan kunjungan untuk menghimbau warga masyarakat Desa binaanya sehingga terjalin kemitraan yang lebih baik guna bersama sama menciptakan situasi kamtibmas yang tetap aman dan kondusif” ucapnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor  : Ade Prayitno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top