Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Sebuah kios tempat pangkas rambut salon di kawasan Jalan Cipto Mangunkusumo, terpaksa dibongkar warga Margasari, Kelurahan Sunyaragi, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Selasa (30/5/2023).

Warga mengaku kesal karena diduga karena adanya aksi kekerasan seksual yang dilakukan tukang cukur kepada sejumlah anak.

Salah seorang warga mengaku kesal karena adanya informasi,  bahwa sejumlah anak diduga mendapat perlakuan tidak terpuji oleh terduga pelaku tukang cukur.

Sementara itu, sejumlah warga menyampaikan keresahannya ke pihak berwajib dan akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut dan warga diarahkan untuk melakukan laporan ke Polres Cirebon Kota.

Kapolsek Kesambi Polres Cirebon Kota, Iptu Rudiana, mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih mendalam tentang kasus tersebut.

"Kami mendapat informasi dari masyarakat terkait adanya seorang tukang cukur yang katanya ada berbuat yang tidak terpuji. Saat ini masih menelusuri dan menggali info lebih banyak lagi", ujarnya kepada awak media.

Iptu Rudiana, menambahkan, pihaknya menyarankan agar para orang tua untuk melapor ke Polresta Cirebon.

"Aksi warga yang membakar kios cukur tersebut dilakukan karena adanya kekhawatiran dan ketakutan para orangtua jika terjadi hal yang tidak diinginkan terjadi terhadap  anak-anak mereka", ungkapnya 

Lebih lanjut Kapolsek Kesambi, mengharapkan, tidak ada lagi masalah kekerasan seksual terhadap anak. Terduga pelaku juga bisa ditangkap untuk mendapat hukuman setimpal. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top