BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Magelang) - Dirum Diriektur Umum Akademi Militer Brigjen TNI Trenggono, S.I.P., memimpin apel Olah Raga Hari Jum’at Organik Akademi Militer yang diikuti seluruh Organik Akademi Militer baik TNI dan PNS di Lapangan Depjas Akademi Militer. Jum’at (05/05/2023).

Dirum dalam kesempatan tersebut menekankan, pentingnya melaksanakan apel  bagi prajurit dan PNS Akademi Militer, selain sebagai sarana pengecekan personel juga sebagai sarana kesiap siagaan satuan dalam bertugas.


Selanjutnya beliau menyampaikan“ pentingnya menjaga kesehatan bagi personel dengan melaksanakan olah raga secara teratur sesuai kemampuan, Dalam organisasi TNI AD olahraga merupakan perintah yang harus dilakasnakan oleh semua prajurit dan PNS. 

Beliau menegaskan bahwa, “Sudah menjadi komitmen, bahwa organik  Akademi Militer yang selalu siap dan sehat agar dapat  memberikan yang terbaik dalam mendukung operasional pendidikanTaruna”.

 
Kebanggaan seorang prajurit sejati, adalah ketika mampu memberikan yang terbaik dalam setiap pelaksanaan tugas kepada bangsa dan negara. 

Sumber : Penhumas Akmil
Editor : Iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top