Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Beredarnya Draft Jadwal Tahapan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak Tahun 2023 di beberapa grup WhatsApp di tanggapi serius oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon.

DPMD Kabupaten Cirebon melalui Kepala Bidang Administrasi Pemerintah Desa, Aditya Arif Maulana saat ditemui tim Cirebonkab Saber Hoaks memastikan bahwa draft tersebut bukan dari pihaknya.

" Draft jadwal tersebut bukanlah kita (DPMD) yang rilis, kalau draft rilisan kita itu ada watermarknya, terus fotonya juga berbeda dengan font yang biasa kita pakai tiap tahunnya " ujar Aditya Arif Maulana kepada awak media, Jum'at (5/5/23)

Dijelaskannya bahwa saat ini Jadwal, Tahapan Pemilihan Kuwu Serentak 2023 tersebut masih dalam pembahasan " untuk jadwal tahapan pilwu tersebut, kita masih dalam pembahasan dan dalam waktu dekat memang akan disahkan, tapi terkait tanggalnya masih belum pasti, bisa dikatakan juga kita belum sampai ke tahap finalisasi jadwal tahapan tersebut " jelasnya.

" Oleh karena itu, kita belum mengeluarkan jadwal tahapan secara resmi dan draft yang sekarang beredar dipastikan Hoaks, nanti kalau edaran resmi dari kita (DPMD) itu sudah dalam bentuk SK Bupati " pungkas Kabid Administrasi DPMD Kabupaten Cirebon Aditya Arif Maulana. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top