Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) -
Bripka Solih, Babinkamtimas Kelurahan Kebonbaru Polsek Cirebon Utbar Polres Cirebon Kota melakukan pendampingan nakes Puskesmas Nelayan melakukan pemberian Imunisasi Polio Tahap 2 secara door to door kepada balita usia 0 sampai 59 bulan di wilayah RT. 03 RW 01, Kelurahan Kebon baru Kecamatan Kejaksan Kota Cirebon, Rabu (31/05/2023).

Pemberian Imunisasi melalui door to door bertujuan untuk menyisir balita yang belum mendapatkan Imunisasi Polio tahap 2 sekaligus mengontrol kesehatan balita secara optimal.
 
pelaksanaan vaksinasi polio tahap 2 Kota Cirebon

Kapolres Cirebon AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H.S.I.K.M.H melalui Kapolsek Utbar Akp Iwan Gunawan, SH mengatakan “Polsek Cirebon Utbar akan turun langsung ke lapangan melalui Babinkamtilibmas untuk membantu memastikan program vaksinasi aman, lancar dan sukses.”

Melalui pemberian Imunisasi dengan sistem jemput bola dapat mengetahui akan jumlah balita yang belum mendapatkan Imunisasi.  Ia juga di ingatkan juga kepada masyarakat tentang Kamtibmas untuk lebih waspada melindungi anak-anak saat bermain dan tidak pernah meninggalkan mereka tanpa pengawasan saat bermain. Tambah Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja.SH.MH.

Sumber : Humas Polres Cirebon Kota
Editor : Wandi 

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top