BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- DPC Pejuang Siliwangi Indonesia (PSI) dan Ikatan Wanita Pejuang Siliwangi (IWPS) Kabupaten Cirebon menggelar kegiatan Halal bihalal di Sekretariat Pejuang Siliwangi Indonesia (PSI) Jl Raya Sunan Gunung Jati Kecamatan Gunung Jati Kabupaten Cirebon, Sabtu (6/5/23).

Acara yang dihadiri langsung Bupati Cirebon, Drs. H. Imron Rosyadi, M.Ag dan seluruh anggota PSI berjalan dengan penuh hikmat.

Dalam Sambutannya, Ketua DPC Pejuang Siliwangi Indonesia Kabupaten Cirebon, Mustamid, A.M. S.pd, SH, C,L.A, dengan digelarnya acara tersebut bisa semakin mempererat persaudaraan anggota PSI dan semakin memupuk rasa kebersamaan dan kecintaan terhadap NKRI.

" Melalui halal bihalal kita tanamkan rasa kecintaan terhadap NKRI yang telah memberi kita berbagai makna hasil dari pengorbanan para pejuang kemerdekaan, dan kita sebagai penerus, khususnya keluarga besar Pejuang Siliwangi Indonesia dituntut untuk mampu berkarya dan berprilaku yang berlandaskan Pancasila, silih Asah, Silih Asih, Silih Asuh harus tertanam pada jiwa seluruh Anak bangsa, semoga melalui acara ini, kekeluargaan dan peran PSI didalam masyarakat semakin bermakna " ucapnya.

Ditempat yang sama, Bupati Cirebon, Drs.H. Imron Rosyadi, M.Ag mengatakan agar keberadaan Ormas/LSM mampu menjaga kearifan lokal.

" Keberadaan Organisasi Masyarakat (Ormas) maupun Lembaga Sosial Masyarakat (LSM) agar mampu menjaga dan melestarikan tradisi atau kearifan lokal, selain daripada itu, adanya Ormas maupun LSM bisa bekerjasama dengan pemerintahan demi mewujudkan kesejahteraan dan pengembangan pembangunan yang merata dalam segala bidang," katanya.


Oleh karenanya kami sangat mengapresiasi kegiatan halal bihalal yang dilaksanakan oleh Pejuang Siliwangi Indonesia Kabupaten Cirebon," kata Imron.

" Diharapkan dengan adanya acara tersebut mampu menjalin persatuan dan kesatuan demi NKRI, yang utama lagi adalah bersama membangun Negeri sesuai kemampuan yang ada, selamat kami ucapkan untuk keluarga besar PSI, semoga niat baik kita mendapat ridho dari Allah SWT," pungkas Bupati Cirebon, Drs.H. Imron Rosyadi, M.Ag. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top