BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Banyaknya aktifitas masyarakat yang di mulai di pagi hari, baik perkantoran dan sekolah, anggota Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar setiap pagi turun ke jalan raya untuk mengatur lalu  lintas di SMPN 1 Kadipaten Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka. Jumat (26/05/2023).

Gatur Pagi adalah salah satu bentuk penguatan harkamtibmas di masyarakat, kehadiran anggota polri di tengah masyarakat agar masyarakat merasa aman dan nyaman.

Pengaturan jalan di pagi hari atau gatur pagi merupakan kewajiban setiap anggota polri, sehingga perlu didukung dan dilaksanankan dengan semangat oleh seluruh anggota.

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., melalui Kapolsek Kadipaten AKP Jaja Gardaja, S.H. menerangkan, kegiatan gatur pagi rutin dilaksanakan setiap hari oleh anggota Polsek Kadipaten saat masyarakat berangkat kerja dan aktifitas lainnya yang perlu mendapat perhatian agar tetap terpelihara kamtibcar lantas.

“Kegiatan gatur pagi ini merupakan wujud pelayanan Polisi kepada masyarakat utamanya warga masyarakat pengendara dan pejalan kaki, kegiatan ini juga sebagai ajang untuk mendekatkan diri dan juga sebagai kesempatan menyampaikan pesan kamtibmas pada masyarakat, sehingga masyarakat taat dengan aturan hukum dan merasa aman serta nyaman karena Polri akan selalu berada ditengah tengah masyarakat,” tutup Kapolsek.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Ade Prayitno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top