Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Di malam jumat berkah ini Polres Majalengka menggelar yasinan dan doa bersama dalam rangka membina kepribadian dengan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT, bertempat di Jamiussolihin Polres Majalengka. Kamis, (25/5/2023) malam.

Kegiatan ini diawali dengan pembacaan Surah Yasin, do’a bersama dan Shalawat yang di pandu oleh Ustad Dede Kusmirad serta pemberian santunan kepada anak yatim.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. mengatakan, Kegiatan Yasinan dan Doa bersama ini sebagai wadah untuk membentuk karakter anggota Polres Majalengka untuk menjadi lebih humanis dalam melayani masyarakat dengan harapan citra Polri menjadi lebih baik ke depan dalam pelaksanaan tugas."pungkasnya.

"Semoga dengan kegiatan rutin yasinan dan do’a bersama yang kita gelar setiap kamis malam menjadikan kita lebih bersyukur dengan semua Rezeki yang telah Allah SWT titipkan kepada kita dan tidak lupa juga sebahagian rezeki kita juga ada rezeki orang lain yang membutuhkan yang Allah SWT titipkan melalui kita.” Ujar AKBP Indra Novianto.


"Yasinan dan Do’a bersama serta memberikan santunan kepada Anak yatim ini juga merupakan Program Polres Majalengka yang Dinamis (Disiplin, Iman,Netralitas,Antisipatif, Moral,Integritas dan Solutif) Presisi"terangnya.

Dalam kesempatan itu hadir Kabag SDM Polres Majalengka Kompol Dadan Sudirman, Kabag Ops Kompol Kusdinar Idris Rozaly,Kasat Lantas AKP Ngadiman, Personil Polres Majalengka dan Anak anak dari Panti Asuhan Al Fatah dari Kelurahan Cicurug, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Ade Prayitno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top