BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Untuk menciptakan kondusifitas di siang hari Polsek Ciwaringin Polresta Cirebon Polda Jabar terus melakukan giat patroli baik siang atau malam guna situasi kantibmas selalu kondusif, himbauan kamtibmas selalu disampaikan kepada masyarakat ketika pelaksanaan Patroli dialogis,guna cegah dan tangkal gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, Rabu (17/05/2023).

Giat patroli dialogis Polsek Ciwaringin memberikan himbauan kamtibmas kepada penggayuh becak Blok Kasab Desa Babakan Kecamatan Ciwaringin, agar ikut membantu menjaga konduktivitas wilayah dan memberikan informasi jika terjadi gangguan Kantibmas hubungi Polsek Ciwaringin atau pada layanan 110, kehadiran Polsek ditengah masyarakat, guna mencegah terjadinya aksi kejahatan maupun gangguan Kamtibmas lainnya.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arief Budiman melalui Kapolsek Ciwaringin AKP Erik Riskandar mengatakan, Polsek Ciwaringin akan terus lakukan patroli Siang hari di tempat yang di anggap rawan, sebagai upaya cegah dan tangkal gangguan kamtibmas, tawuran, genk motor dan kejahatan lainnya.

"Dengan harapan situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Ciwaringin selalu kondusif, tentunya itu dapat diwujudkan dengan peran aktif Polri dengan mengajak dari seluruh pihak mauapun warga masyarakat untuk dapat menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing," ujar Kapolsek mengakhiri. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top