BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Dalam upaya dekat dengan warga  masyarakat  di desa binaan yang dilakukan oleh   Bhabinkamtibmas Polsek Plered Polresta Cirebon selalu sambangi warga menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan warga desa binaan.

Hal tersebut untuk menyampaikan himbauan kamtibmas, mengajak untuk bersama-sama berperan aktif dengan memberikan informasi Kamtibmas dan agar selalu menjaga mengawasi anak-anak agar tidak terlibat tindak pidana dan tawuran yang akan merugikan warga dan keluarganya dan juga merugikan anak tersebut.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman, melalui Kapolsek Plered AKP Uton Suhartono menyampaikan bahwa kehadiran dan peran serta Bhabinkamtibmas merupakan sosok dan kepanjangan tangan dari pimpinan yang dapat memberikan contoh dan tauladan serta dapat mengelola Kamtibmas di Desa Binaannya.

"Kami harapkan juga para Bhabinkamtibmas mempunyai inovasi dan sumbangsih dalam pelaksanaan tugasnya sehingga masyarakat merasakan kehadiran Bhabinkamtibmas mempunyai dampak positif di masyarakat," tutup Kapolsek. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top