BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Guna lebih adanya kedekatan diri ke masyarakat dan mempolisikan masyarakat, Kanit Binmas Polsek Beber Aiptu Achmad Yani sambang dan suluh kepada tokoh agama yang ada di wilayah hukum Polsek Beber Polresta Cirebon, Rabu (17/05/2023).

Sambang Suluh yang dilakukan Kanit Binmas tersebut dilakukan kepada tokoh Agama yang ada di Desa Nanggela Kecamatan Greged Kabupaten Cirebon yaitu Ustad Uki Marzuki yang dikenal sebagai tokoh agama di desanya dan biasa disapa dengan panggilan Ustad Uki.

Dalam kunjungan sambang tersebut kanit binmas berbincang-bincang dengan Ustad Uki membicarakan tentang keamanan lingkungan yang ada di desa Nanggela.

Selain itu pula Kanit bisa mengajak untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan agar tercipta keamanan lingkungan yang kondusif dan jangan sampai ada perpecahan antar masyarakat tentang perbedaan pemahaman.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman melalui Kapolsek Beber AKP Agus Hermawan mengatakan, kunjungan dari Kanit Binmas tersebut disambut baik oleh tokoh agama yang ada di desa Nanggela sehingga terjalun keakraban yang menumbuhkan rasa kekelurgaan sehingga bisa lebih mendekatkan polisi dengan masyarakat.

"Giat sambang suluh yang dilakukan tersebut guna menjalin hubungan antara masyarkar dan anggota Kepolisian guna memberikan rasa aman dan menjaga stabilitas keamanan lingkungan," katanya mengakhiri. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top