BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)  - Satuan Binmas Polres Cirebon Kota melaksanakan kegiatan Anev yang berlangsung di ruang KBO Binmas Polres Cirebon Kota. Kegiatan ini dihadiri oleh KBO Binmas Polres Cirebon Kota, Iptu Sunardi, serta para Kanit Binmas Polres Cirebon Kota.

Dalam kegiatan ini, dilakukan evaluasi terhadap kegiatan Binmas di masing-masing Polsek yang ada. Selain itu, Iptu Sunardi juga menyampaikan arahan langsung dari Dir Binmas Polda Jabar, Kombes Pol Gunarso. Rabu (17.5.23)

Adapun cakupan arahan yang diberikan oleh Dir Binmas diantaranya, kegiatan Polisi Rw harus dilaksanakan. Pelaporan dilakukan oleh Kanit Polsek secara langsung kepada Kasat Binmas Polres masing-masing. Jelas KBO Binmas Polres Cirebon Kota, Iptu Sunardi.

Setiap Kanit Polsek diwajibkan membuat grup WhatsApp (WA) Polisi Rw yang berisi Kanit Binmas Polsek dan Kapolsek sebagai Padal Polisi Rw. Ujarnya.

Sementara terpisah Kapolres Cirebon Kota, AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH mengatakan, dalam anew tersebut juga disampaikan Ops Bina Kusuma akan diberlakukan mulai hari Rabu, 17 Mei 2023. Setiap Kanit Polsek diharapkan melaporkan kegiatan Ops Bina Kusuma yang telah dilaksanakan.

Lanjut Ariek Indra Sentanu "Ops Bina Kusuma merupakan operasi yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Cirebon Kota".

Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang positif bagi masyarakat serta meningkatkan sinergi antara kepolisian dengan masyarakat. Pungkasnya melalui Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH. (wnd) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top