Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Dalam rangka menjalin hubungan emosional yang lebih baik lagi antaraTNI-POLRI dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulasaren Aiptu Bubung Ramdhani melalui Sinergitas bersama Babinsa Serka H.Wawan melaksanakan Silaturahmi dan Sambang Kamtibmas dengan warga Rw.01 Pulo baru Selatan . Sabtu, (13/05/2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H.S.I.K.M.H., menyampaikan "Kami Perintahkan kepada para Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir di tengah warga masyarakat yang membutuhkan, sekaligus memberikan himbauan agar warga tetap waspada, apalagi saat ini memasuki bulan Ramadhan yang mana tindak kriminalitas makin meningkat, dan selalu hati-hati saat meminggalkan rumah. Kunci pintu rumah saat ditinggalkan dan pasang kunci tambahan atau kunci ganda pada kendaraan menjadi salah satu cara untuk mencegah terjadinya pencurian.Ujarnya melalui Kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH.

Di tempat terpisah Kapolsek Seltim Kompol Drs.Didi Suwardi menjelaskan bahwa Sinergitas TNI-POLRI (Bhabinkamtibmas & Babinsa) dalam melaksanakan Sambang Kamtibmas merupakan salah satu cara membangun system komunikasi dan koordinasi yang sangat baik antara warga di wilayah binaannya dengan Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa.


Pihaknya juga mengajak kepada seluruh masyarakat agar menjadi Polisi bagi dirinya sendiri, menjadi Polisi bagi keluarganya dan menjadi Polisi bagi lingkungan tempat tinggalnya karena tugas menjaga Kamtibmas bukan hanya milik TNI-POLRI namun juga milik kita bersama semua elemen masyarakat, tegas Kompol Drs.Didi Suwardi yang di dampingi Kasi Humas Aipda Dwi Prihantoro SH. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top