BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Gotong royong merupakan ciri khas masyrakat indonesia, hal ini di buktikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polres Majalengka Briptu Muhamad Saefudin bersama Babinsa membantu warga memperbaiki jalan di Desa Banjaran, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Majalengka, Sabtu (13/5/2023).

Kegiatan kerja bakti memperbaiki jalan umum di lingkungan desa banjaran dengan menjalin silaturahmi agar terjalinny kemitraan dan kedekatan dengan masyarakat serta memberikan himbauan kamtibmas antisipasi C3.

Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran bersama Babinsa saat melaksanakan tugas sambang desa melihat warga yang sedang bergotong royong memperbaiki jalan yang rusak.

Melihat hal tersebut mereka tapi langsung menghampiri untuk membantu warga memperbaiki jalan yang rusak tersebut.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I..K melalui Kapolsek Banjaran Iptu Aas Guntara mengatakan “Sebagai Bhabinkamtibmas, kita tidak hanya membina warga Desa ataupun membantu menyelesaikan masalah di tengah masyarakat, melainkan apabila di desa sedang ada gotong royong baik membersihkan desa atau perbaikan jalan seperti ini sebagai Bhabinkamtibmas kita wajib hadir dan harus membantu warga desa binaan kita,” terang Kapolsek.

“Jalan yang rusak dapat mengakibatkan kecelakaan lalu lintas, oleh karena itu demi keamanan dan keselamatan para pengendara kami berupaya untuk membantu memperbaiki jalan yang rusak tersebut sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi setiap penguna jalan tersebut”, ungkap Kapolsek.

Ia menambhakan, dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di segala kegiatan yang ada di desa, menjadikan hubungan Polri dengan masyarakat menjadi lebih erat.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : uki
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top