E satu.com (Cirebon)
- Kapolres Cirebon Kota, AKBP Ariek Indra Sentanu, SH, S.IK, MH, beserta jajaran Polres Cirebon Kota, kembali melaksanakan kunjungan silaturahmi ke beberapa yayasan pondok pesantren di wilayahnya. Kegiatan tersebut bertujuan untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolres Cirebon Kota, menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta menjalin hubungan baik dengan tokoh-tokoh di lembaga-sekolah-pontren tersebut.

Salah satu lembaga yang dikunjungi adalah Yayasan Pondok Pesantren Nuurusshidiiq yang terletak di Jalan Wiratama No.30, Desa Kedung Jaya, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon. Kapolres Cirebon Kota dan rombongan disambut oleh Ketua Yayasan/Pengasuh Yayasan Pondok Pesantren Nuurusshidiiq, Ummi Hj. TRISALELA.

Selanjutnya, Kapolres juga mengunjungi Yayasan Pondok Pesantren As-Sunnah yang berlokasi di Jalan Kalitanjung No.52B, Karyamulya, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon. Selasa (23.5.23)

Dalam sambutannya, Kapolres Cirebon Kota, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.IK, M.H., menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh yayasan dan jajaran yang hadir dalam kunjungan tersebut. Ia juga memohon maaf atas keterlambatan dalam bersilaturahmi, karena terkait dengan pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya Tahun 2023 yang baru saja berlangsung.


Operasi Ketupat Lodaya Tahun 2023 yang berjalan lancar, aman, dan kondusif. Masyarakat memberikan respon yang baik terhadap pelayanan personel Polri selama arus mudik dan arus balik kemarin. Ujar Ariek Indra Sentanu.

Selain itu, saat ini polres Cirebon Kota juga  persiapan dalam menghadapi rangkaian Pemilihan Kepala Wilayah (Pilkuwu) sebanyak 10 desa yang masuk wilayah hukum Polres Cirebon Kota, serta persiapan menghadapi Tahun Politik yang akan diwarnai dengan Pemilihan Presiden, Pemilihan Legislatif, Pemilihan Gubernur, Bupati, dan Walikota pada tahun 2024. Paparnya didampingi Wakapolres Cirebon Kota KOMPOL Ahmat Troy Aprio, S.H., S.IK.

Kapolres Cirebon Kota dan jajarannya terus berupaya memberikan pelayanan yang prima dan dekat dengan masyarakat, termasuk melalui kegiatan Polisi RW yang melibatkan partisipasi masyarakat secara umum. Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasat Intelkam Polres Cirebon Kota AKP Sugiono, S.H., Kanit Lantas Polsek Seltim AKP Zaitun, Kapolsek Kesambi IPTU Rudiana, S.H.,M.H., Bagren Polres Cirebon Kota IPTU Isnendar., Ketua Yayasan Ass Sunah Cirebon Ustad Mukhsin, LC, Ketua Badan Pembina Yayasan Ass Sunah Ade Kusnidar, S.H., M.M, Sekretaris Yayasan Assunah Aziz Rahman, LC, Bendahara Yayasan Assunah Dedi Tarkadi, S.Pd.I, Kabid Umum Yayasan Ass Sunah Ginanjar Nugraha, S.Ag, Kabid Ekonomi Yayasan Ass Sunah Junaedi S.Ag dan Koorpam Ass Sunah Iis Sugiri. Pungkas Iptu Ngatidja. (wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top