BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) -
Kapolres Cirebon Kota, AKBP ARIEK INDRA SENTANU, S.H., S.I.K., M.H., menerima kunjungan silaturahmi dari Pengawas Satuan Pelayanan Terminal Type A Harjamukti Kota Cirebon. 

Pertemuan ini berlangsung di Ruang Kerja Kapolres Cirebon Kota, Jl. Veteran No.5, Kel. Kebonbaru, Kec. Kejaksan, Kota Cirebon pada Selasa, 23 Mei 2023.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH mengatakan, Salah satu tujuan utama dari pertemuan ini adalah untuk meningkatkan situasi Kamtibmas Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) terutama dalam pelaksanaan pengamanan obyek vital. 


Polri sebagai alat negara memiliki tugas pokok sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat. Termasuk Polres Cirebon Kota, memiliki tanggung jawab untuk menjaga Kamtibmas dan secara rutin melakukan patroli kewilayahan guna menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat. Ujarnya melalui Kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH.

Turut hadir dalam kegiatan Kapolres Cirebon Kota, AKBP ARIEK INDRA SENTANU, S.H., S.I.K., M.H., KBO Sat Lantas Polres Cirebon Kota, IPTU JONI, S.H., Pengawas Satuan Pelayanan Terminal Type A Harjamukti Kota Cirebon, Sdr. IMAM.


Silaturahmi ini dilakukan dalam rangka menjalin dan menjaga hubungan yang baik antara Kepolisian Polres Cirebon Kota dengan Pengawas Satuan Pelayanan Terminal Type A Harjamukti Kota Cirebon. Pungkas Iptu Ngatidja. (wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top