BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Indramayu)
- Kepedulian dan toleransi antar umat beragama, Peltu Waryono Babinsa Koramil 1617/Gabus Wetan, Kodim 0617/Indramayu melaksanakan giat pengamanan Gereja Pantekosta (GPDI) Eben Haezer di Desa Gabus Wetan Kecamatan Gabus Wetan Kabupaten Indramayu, Kamis (18/05/2023). 

Kegiatan ini terus dilaksanakan oleh Babinsa selaku Aparat teritorial dimana mempunyai tugas dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga binaannya dan selaku aparat teritorial juga hadir dalam setiap kesulitan rakyat di sekelilingnya.

Pengaman Ibadah di Gereja Pantekosta (GPDI) Eben Haezer Desa Gabus Wetan bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang akan melaksanakan Ibadah agar dalam pelaksanaan Ibadah nantinya berjalan aman dan Lancar.

“Dengan dilaksanakannya pengamanan terhadap kegiatan Ibadah Agama, akan memberi rasa nyaman dan aman bagi jemaat yang sedang melaksanakan Ibadah Mingguan,” ucap salah satu jemaat saat itu.


Peltu Waryono berkomitmen untuk bersinergi dan bekerja sama dalam melaksanakan pengamanan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada saudara kita yang melaksanakan Ibadah Mingguan sehingga terciptanya toleransi antar umat beragama. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top