BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Bharaka Ari Hamdani melaksanakan pelayanan terhadap masyarakat, membantu mengatur lalu lintas dan membantu masyarakat yang ingin menyebrang jalan di wilayah Talun Kabupaten Cirebon.

Tugas ini rutin di laksanakan setiap hari oleh anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar yaitu mulai pukul 06.00 WIB sampai pukul 08.00 WIB karena banyak masyarakat yang ingin melaksanakan aktifitasnya di pagi hari melalui jalan tersebut untuk itu Brimob membantu mengatur lalu lintas di sekitaran jalan tersebut, mengingat juga aktifitas masyarakat di saat arus mudik ini banyak sekali pengguna jalan yang memadati jalan raya Talun menuju tempat destinasi wisata yang berada di wilayah kabupaten Cirebon ini," ungkapnya.

Ditempat terpisah, Komandan Kompi (Danki) 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar AKP Taryat, SE.,MH menambahkan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan negara di tengah - tengah masyarakat.


" Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah kabupaten Cirebon, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sekitar," ujar Danki 1 AKP Taryat.

Ia juga menegaskan " kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya di kabupaten Cirebon karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya," pungkas Danki 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar AKP Taryat, SE.,MH. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top