Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) -
Polri sebagai mitra pembina security.Guna mengasah kemampuan pengamanan diri security di bekali senjata tongkat dan borgol.

Slogan Polres Cirebon Kota dekat bersahabat diimplementasikan oleh Polsek Gunungjati Polres Cirebon Kota melalui peran aktif kinerja pesonil. 

Bhabinkamtibmas desa Jadimulya Bripka Asep Gunawan  melaksanakan Pelatihan borgol dan tongkat kepada Securty PT Pertamina Regional 2 Zona 7 Cirebon  desa Jadimulya kec Gunungjati kab Cirebon. Jumat,(26.5.23).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH mengatakan, kiprah para bhabinkamtibmas yang ada di polsek jajaran merupakan bagian dari Program Quick Wins Presisi Optimalisasi Masyarakat.

Bhabinkamtibmas melaksanakan pelatihan borgol dan tongkat dalam rangka upaya sebagai menunjang kerja guna meningkatkan kemampuan menguasai senjata yang di gunakan oleh security.


Lanjut Ariek Indra Sentanu "  Bhabinkamtibmas desa Jadimulya Polsek Gunungjati Polres Cirebon Kota,Bripka Asep Gunawan  melaksanakan giat Pelatihan borgol dan tongkat ke Security PT Pertamina Regional 2 Zona 7 Cirebon desa Jadimulya kec Gunungjati kab Cirebon , ". Ujar Kapolres Ciko melalui Kapolsek Gunungjati Akp Muchammad Qomaruddin, SH.MH.

Bhabinkamtibmas juga memberikan Pesan-pesan kamtibmas dan agar ikut menjaga kondusifitas keamanan, Mewaspadai Orang yang di curigai, dan Bila ada kejadian segera melapor ke Bhabinkamtibmas atau kantor polisi yang terdekat. Pungkas Kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja. SH.MH.

Sumber : Humas Polres Cirebon Kota
Editor : Wandi

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top