Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) -
Silaturahmi memiliki makna yang erat kaitannya dengan hubungan kekeluargaan Ar-Rahhm/Rham (dalam Bahasa Indonesia dibaca Rahmi) memiliki arti kasih sayang

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH Tingkatkan Silahturahmi menghadiri kegiatan halal bihalal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah/2023 Masehi. Bertempat di Aula Dit Lantas Polda Jawa Barat. Kamis (25/5/2023).

Halal Bihalal Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus, Kapolres/Ta/Tabes Dengan Rois Syuriah dan Ketua PWNU Prov.Jabar Beserta Ketua PCNU dan Ketua Dai Kamtibmas se Jawa Barat.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH mengatakan, Ya hari ini saya menghadiri Kegiatan halal bihalal di Mapolda jabar.

"Bahwa halal bihalal ini dimaksudkan sebagai sarana penyambung silaturahmi antara pihak kepolisian dengan PBNU Prov Jabar". jelas Ariek Indra Sentanu.


Menurutnya, Ini merupakan salah satu upaya membangun sinergitas dengan Tokoh Agama,"ujarnya melalui Kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH.

Kapolres Ciko juga menuturkan bahwa silaturahmi halal bihalal Idul Fitri 1444 Hijriah ini sebagai momentum memperbaiki diri dalam menata kehidupan yang lebih baik.

Dan saat halal bihalal ini terdapat tradisi untuk saling bersilaturahmi dan saling memaafkan,"tutup Iptu Ngatidja.

Sumber : Humas Polres Cirebon Kota
Editor : Wandi

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top