BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Tangerang) - dari sekian banyak partai politik peserta pemilu 2024 , Di KPU Kota Tangerang Partai Keadilan Sejahtera (PKS ) paling pertama mendaftarkan calon anggota legislatifnya di susul   Partai Solidiaritas Indonesia  ( PSI ).

Hal itu bisa menjadi salah satu  bukti bahwa pengurus PKS dan PSI Kota Tangerang  tidak ragu, yakin dan percaya  bahwa para calon anggota legislatifnya akan mampu berkompetisi,bersaing dengan Caleg dari partai  politik yang lainya .

Tengku Iwan Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang dari Fraksi PKS yang juga di Pileg 2023 akan maju sebagai Caleg DPRD Provinsi Banten, menyampaikan bahwa hal itu menunjukkan  kesolidan struktur dan kader

" 8 Mei serentak Nasional termasuk Kota Tangerang, pendaftaran awal ini merupakan bentuk awal kesiapan PKS melayani masyarakat. Selain itu menunjukan kesolidan struktur dan kader,bukan sekedar pertama daftar tapi juga kursi terisi full menunjukkan kemampuan mengelola kader ( regenerasi ) yang sangat baik dan berkolaborasi dengan masyarakat lain yang bersedia menjadi Caleg PKS.

Daftar awal ini juga tanda kesungguhan dan keseriusan dalam memenangkan  PKS di Pemilu 2024 dan melayani Masyarakat " Papar Tengku Iwan Saat di hubungi melalui WA .Kamis ( 11/5/2023 )

Tengku Iwan Menambahkan bahwa PKS tidak terpengaruh dengan Isu Pemilu Tertutup

" Dan tentu menggambarkan ketenangan, tidak limbung,galau dengan isu Pemilu tertutup" Tukas Tengku Iwan (Asep WW )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top