BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) -
Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Ka SPKT l Aipda Asep Nugroho dan Bahabinkamtibmas Bripka Achmad Supriyono melaksanakan giat ngobrol bareng warga di Desa Banjaransari Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka. Selasa (02/04/2023).

Pada giat Ngobrol Mas kali ini, dimana tadi pada saat mengobrol, Aipda Asep Nugroho menerima masukan dan keluhan dari masyarakat di antaranya tentang hal-hal yang menggangu ketertiban masyarakat.

Kemudian, dalam kesempatan tersebut Aipda Asep Nugroho langsung menanggapi keluhan masyarakat dan akan menindaklanjuti kegiatan yang dapat mengganggu ketertiban umum.

Tidak lupa ia juga menyampaikan beberapa imbauan tentang C3 serta terkait keamanan dan ketertiban masyarakat.

Tadi saat ngobrol suasana terlihat akrab dan santai antara petugas dan warga sehingga warga sangat leluasa menyampaikan keluhan yang mereka alami,"tutur Asep.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani mengatakan dengan kegiatan Ngobrol mas, pihaknya dapat menampung keluhan maupun aspirasi masyarakat dan tujuannya adalah untuk menjaga harkamtibmas yang kondusif,"tambahnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Ade Prayitno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top