E satu.com (Majalengka) -
Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Panit Binmas Ipda Brigmono R, S.H, Ps. Panit Samapta lll Aiptu Agus Sri Wandono, S.H dan Ps. Kasie Humas Bripka Deby menyambangi Tokoh Agama di Masjid Nurul Yakin Desa Sindang Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka. Selasa (09/05/2023).

Kegiatan ini dilakukan guna menjalin silaturahmi serta mengajak Tokoh Agama untuk bersinergi dalam menjaga Kamtibmas demi terciptanya wilayah kecamatan Cikijing khususnya Desa Sindang yang aman dan kondusif.

“Selain untuk mempererat tali silaturahmi, kami juga mengajak Tokoh Agama dan Alim Ulama untuk bersinergi dalam menjaga Kondusifitas Kamtibmas di wilayahnya masing-masing,” ujar Panit Binmas.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan, ”Melalui Program prioritas "Patepang Sono Sareng Ulama" ini diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara TNI-Polri dengan Toga, Tomas, Toda dan warga masyarakat sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri untuk bersama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas.”

“Agar terwujudnya Harkamtibmas, sangat perlu Sinergitas dengan semua komponen,” tambahnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor  : Ade Prayitno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top