BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Cirebon)
- Warga Desa Astana, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon gegerkan dengan penemuan jasad janin bayi terbungkus kantong plastik yang sudah membusuk, Kamis (4/5/23).

Penemuan jasad janin bayi terbungkus plastik tersebut berawal, kamis pagi dan masyarakat desa setempat melaporkan ke anggota Polsek Gunung Jati bahwa ditemukan jasad janin bayi.

Bedasarkan laporan tersebut, anggota Unit Reskrim Polsek Gunung Jati langsung melakukan olah TKP dan benar saja menemukan sebuah kantong plastik yang berisikan jasad janin bayi yang sudah membusuk.


Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota, AKP Perida Apriani Sisera Panjaitan mengatakan dari hasil keterangan saksi - saksi, pihak Unit Reskrim Polsek Gunung Jati bersama Satreskrim Polres Cirebon Kota berhasil mengamankan terduga pembuang jasad janin bayi tersebut.

" Dari hasil pengembangan sementara, Unit Reskrim Polsek Gunung Jati bersama Satreskrim Polres Cirebon Kota mengamankan terduga pelaku pembuang janin tersebut, yang bersangkutan juga sudah mengakui perbuatannya," kata Perida kepada awak media.


Dikatakan Perida, motif dari terduga pelaku membuang janin tersebut karena malu dari hasil hubungan gelap, dengan pria yang dikenalnya melalui media sosial.

" Terduga pelaku memang berniat menggugurkan kandungan karena hasil dari hubungan gelap, dengan cara mengkonsumsi obat yang dibelinya melalui internet " tambahnya.

Berkenan dengan perbuatan terduga pelaku, Polisi belum menentukan pasal, karena masih mengumpulkan keterangan saksi - saksi. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top