BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar selalu hadir di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan pelayanan masyarakat terutama pengguna jalan, Panit Binmas Ipda Brigmono R, S.H, Ps. Panit Provos Aiptu Memen Suparman, S.H dan Bhabinkamtibmas Bripka Harry melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas di depan Masjid Jamie Al-Akbar Desa Cikijing serta memberikan himbauan kepada pengendara dan penjual bakso, Rabu (03/05/2023).

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan “11 Program Prioritas Kapolres Majalengka" salah satunya Program Polisi Ada Dimana-mana, hal ini dilakukan petugas dengan gatur lalin di titik rawan kemacetan.

"Program Polisi Ada Dimana-mana ini dilaksanakan guna membantu masyarakat yang akan beraktifitas dengan maksud perjalanan berjalan aman dan lancar."

Kehadiran Polri pada saat melaksanakan pengaturan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dalam berlalu lintas dan juga mencegah terjadinya pelanggaran di jalan yang dapat menimbulkan laka lantas ” tegas Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, Kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk pelayanan prima terhadap masyarakat, agar masyarakat dapat merasa nyaman dengan adanya kehadiran polisi, Tutup Kapolsek.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top