BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Setelahnya di launcingkan oleh Kapolres Cirebon Kota program Kabaharkam Polri "Polisi RW". Guna mendekatkan diri dengan masyarakat dibtingkat Rw wilayah binaan nya.

Polisi RW 06 Desa Kalitengah Kec.Tengahtani Kab.Cirebon Aipda Junaedi, silaturahmi dan sambang dialogis dengan warga dan Ketua Rw.06 di wilayah Rw binaanya. Rabu (24.05.2023)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH. melalui Kapolsek Kedawung AKBP R Nana Ruhiana SH, mengatakan,   "kegiatan sambang dialogis dan silaturahmi yang dilaksanakan Polisi RW di Wilkum Polsek Kedawung merupakan bagian dari pelaksanaan tugas guna mendekatkan diri dengan warga di wilayah Rw binaanya".

Lanjut Ariek Indra Sentanu "kami berharap kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh personil Polisi RW dapat memberikan manfaat yang positif bagi warga masyarakat di wilayah Rw binaanya". 


Dalam kesempatan tersebut personil Polisi Rw menghimbau dan mangajak kepada warga untuk bersama-sama memelihara dan menjaga kondusifitas dilingkunganya dengan menggiatkan kembali Siskamling". Ujar Kapolres Ciko melalui Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja. SH.MH.

Sumber : Humas Polres Cirebon Kota
Editor : Wandi
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top