E satu.com (Cirebon)  - Melalui Patroli Dialogis, Bripka Pendy T, SH selaku anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Kejaksan Polsek Cirebon Utbar Polres Ciko sambangi tukang becak yang mangkal di Jalan Kartini Kota Cirebon.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Pendy menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas agar Bapak Asep yang berprofesi sebagai tukang becak untuk selalu waspada, taati aturan serta rambu-rambu lalulintas dan jangan mudah percaya bilamana ada berita-berita yang belum jelas sumbernya.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH., S.IK., M.H mengatakan Kegiatan sambang tersebut dimaksudkan untuk mendekatkan hubungan komunikasi sekaligus silaturahmi antara Polri (Polsek Cirebon Utbar) dengan masyarakat khususnya para tukang becak. Jelas Kapolres Ciko

Lanjut Ariek Indra Sentanu Kita jalin komunikasi sampai dengan tingkatan yang paling bawah, karena biasanya mereka lebih banyak informasi akan potensi kerawanan kamtibmas dan kejahatan lainnya, jelasnya.

Sementara ditambahkan Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja SH.,MH mengatakan kegiatan tersebut merupakan Program Quick Wins akan Optimaslisasi Pemolisian Masyarakat” sekaligus upaya mendekatkan polisi dengan masyarakat agar tercipta hubungan emosional yang lebih baik dan masyarakat tidak segan dalam memberikan informasi sekecil apapun kepada polisi, sehingga terpelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.,”tutup Iptu Ngatidja, SH, MH.

Sumber : Humas Polres Cirebon Kota
Editor : Wandi
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top