E satu.com (Sulawesi Selatan) - Gerak jalan santai TNI bersama Polri memperingati hari bhayangkara ke - 77 digelar Polda Sulsel, Selasa (30/05/2023).

Dengan semangat 'Sinergitas TNI Polri', terlihat Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum dan Wakapolda Sulsel, Irwasda serta seluruh PJU Polda Sulsel berbaur dengan Ratusan personil TNI dan personil Polda Sulsel, bersemangat  melakukan kegiatan jalan santai.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Sulsel Kombes Pol Komang Suartana, saat dihubungi, menyampaikan bahwa ini adalah suatu wujud nyata kita tetap menjalin sinergitas TNI-Polri khususnya di Sulsel

"Moment seperti ini merupakan hal sangat bagus, tempat kita bersilahturahmi, menjaga kekompakan serta sinergitas TNI Polri untuk bangsa dan negara, ini juga baik untuk kesehatan kita sendiri. Kita berharap kegiatan seperti dapat berlangsung terus kedepannya," ucap Kabid Humas.


Gerak jalan santai dimulai dari depan Mapolda Sulsel di Jl.Perintis Kemerdekaan, kemudian menuju Kawasan KIMA dan kembali ke Mapolda Sulsel melalui jalan yang sama.

Turut ikut dalam kegiatan tersebut, Kapolda Sulsel, Ketua Bhayangkari Daerah, Wakapolda Sulsel, Irwasda, PJU Polda Sulsel, personil TNI dan personil Polda Sulsel.

Sumber : Humas Polres Cirebon Kota
Editor : Wandi 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

654

Back To Top