Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) -
Kapolres Cirebon Kota, AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK,MH., melakukan kunjungan silaturahmi ke Pondok Pesantren Kandang Juang yang terletak di Jl. Pramuka, Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon. 

Silaturahmi tersebut bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan memperpanjang umur antara Kepolisian Resort Cirebon Kota dengan pondok pesantren yang memiliki peran penting dalam membangun masyarakat. Jumat (26.5.23).

Kedatangan Kapolres Cirebon Kota disambut dengan ramah oleh Ustaz Ujang Zakaria, pengasuh Pondok Pesantren Kandang Juang. Ustaz Ujang Zakaria menyampaikan apresiasi atas kinerja yang telah ditunjukkan oleh Kapolres Cirebon Kota selama memimpin Polres Cirebon Kota, meskipun baru beberapa bulan menjabat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu,SH.S.IK.MH  menyampaikan harapannya agar jalinan silaturahmi antara Kepolisian dan Pondok Pesantren Kandang Juang tetap terjalin dengan baik.

"Kami berkomitmen, Kepolisian untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Cirebon serta memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh warga. Serta senantiasa berkoordinasi dengan pihak ponpes kandangjuang". Ungkapnya melalui Kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH.


Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja, SH.MH., juga turut hadir dalam silaturahmi tersebut. Ia mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk upaya Kepolisian dalam menjalin sinergi dengan berbagai pihak, termasuk pondok pesantren, untuk mewujudkan situasi yang aman, nyaman, dan kondusif di wilayah Cirebon Kota.

Diharapkan, silaturahmi antara Kapolres Cirebon Kota dan Pondok Pesantren Kandang Juang akan semakin memperkuat kerja sama antara institusi kepolisian dan pondok pesantren dalam upaya membangun masyarakat yang beradab dan menjaga keharmonisan antarumat beragama. Pungkas Iptu Ngatidja.

Sumber : Humas Polres Cirebon Kota
Editor : Wandi

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top