BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Patroli di Desa Binaan merupakan rutinitas kegiatan harian Bhabinkamtibmas sebagai sarana menciptakan Kamtibmas serta pemantauan perkembangan situasi di wilayah binaan. 

Seperti yang terlihat patroli wilayah Bhabinkamtibmas Polsek Leuwimunding Polres Majalengka Aiptu Toyanto bersama Babinsa Serda Kav Syafriadi di Wilayah Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka, Selasa (2/5/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat Silaturrahmi dan meningkatkan Sinergitas serta Soliditas anatar anggota TNI - Polri.

Selain itu, dengan melaksanakan patroli secara bersama sinergitas dan soliditas antara TNI dan Polri untuk menjaga daerah binaa semakin terjaga."tutur Aiptu Toyanto.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K melalui Kapolsek Leuwimunding IPTU Budi Wardana mengatakan, Patroli wilayah merupakan kegiatan mendasar yang harus dilakukan para Bhabinkamtibmas, selain untuk memelihara kondusifitas dan pemantauan situasi perkembangan diwilayah, patroli wilayah juga sebagai sarana Babinsa untuk merekatkan hubungan Polri dan TNI dengan masyarakat,” tuturnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Ade Prayitno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top