BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Dalam rangka pencegahan terhadap adanya gangguan kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Sukahaji Polres Majalengka anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Palabuan melakukan berbagai upaya untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif salah satunya dengan kegiatan sambang kamtibmas.

Seperti yang dilakukannya Personil Bhabinkamtibmas Briptu Rudianto dan Babinsa Serka Rudi Hartono yang melaksanakan patroli sambang warga di balai Desa Palabuan Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Jumat (5/5/2023).

Yang mana hal tersebut pun sesuai arahan Bapak Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto kepada Bhabinkamtibmas jajaran Polres Majalengka agar dapat bersinergi bersama Babinsa untuk selalu menjaga kondusifitas wilayahnya masing – masing.

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas dan Babinsa melaksanakan Sambang silaturahmi dengan warga Desa Palabuan dalam sambang nya Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyampaikan pesan pesan harkamtibmas agar Lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap para pelaku kejahatan," ujar Briptu Rudianto.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi mengatakan Kegiatan sambang ini merupakan salah satu kegiatan sinergitas TNI – Polri yakni Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam upaya terciptanya situasi yang aman, Nyaman dan Kondusif."pungkasnya

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top