Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Gotong royong merupakan ciri khas masyrakat indonesia, hal ini di buktikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Leuwimunding Polres Majalengka Bripda Didin Bahrudin Maulana bersama Babinsa membantu warga memperbaiki jalan di Desa Tanjungsari, Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka, Jumat (5/5/2023).

Kegiatan perbaikan jalan yang berlubang dengan menyirami jalan yang rusak dengan aspal yang dapat membahayakan para pengguna jalan lain.

Bhabinkamtibmas Polsek Leuwimunding bersama Babinsa saat melaksanakan tugas sambang desa melihat warga yang sedang bergotong royong memperbaiki jalan yang rusak.

Melihat hal tersebut mereka tapi langsung menghampiri untuk membantu warga memperbaiki jalan yang rusak tersebut.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I..K melalui Kapolsek Leuwimunding Iptu Budi Wardana mengatakan “Sebagai Bhabinkamtibmas, kita tidak hanya membina warga Desa ataupun membantu menyelesaikan masalah di tengah masyarakat, melainkan apabila di desa sedang ada gotong royong baik membersihkan desa atau perbaikan jalan seperti ini sebagai Bhabinkamtibmas kita wajib hadir dan harus membantu warga desa binaan kita,” terang Kapolsek.

“Jalan yang berlubang dan rusak dapat mengakibatkan kecelakaan lalu lintas, oleh karena itu demi keamanan dan keselamatan para pengendara kami berupaya untuk membantu memperbaiki jalan yang rusak tersebut sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi setiap penguna jalan tersebut”, ungkap Kapolsek.

Ia menambhakan, dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di segala kegiatan yang ada di desa, menjadikan hubungan Polri dengan masyarakat menjadi lebih erat.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top