BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) -
Tugas pokok Polri adalah melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat tanpa melihat hari libur atau tidak. Dengan sinergitas TNI Polri di tempat wisata, maka diharapkan masyarakat merasa aman dan nyaman.

Seperti yang dilakukan Ps. Panit Samapta l Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Aipda Eman Subagja, Ps. Kasie Humas Bripka Deby dan Babinsa Serma Enjo tetap melakukan patroli dan pengamanan bersama di tempat wisata pada hari terakhir libur lebaran 2023, Selasa (02/05/2023).

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan, “Ya benar, patroli dan pengamanan tetap kami lakukan. Sinergitas TNI Polri agar masyarakat yang berlibur di tempat wisata merasa aman dan nyaman. Apalagi di libur panjang Lebaran.”

Kegiatan yang dilakukan oleh anggota TNI-Polri selain mengatur dan mengurai kemacetan dijalan, juga melakukan patroli dan pengamanan di tempat-tempat wisata yang ada di Kecamatan Cikijing.

Kegiatan ini dilakukan demi menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Cikijing sehingga masyarakat merasakan kehadiran polisi juga TNI.

“Demi menjaga keamanan dan ketertiban wilayah hukum Polsek Cikijing, patroli tetap dilakukan apalagi di tempat-tempat wisata, hal ini dilakukan agar masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas karena kehadiran polisi juga TNI,” tutup Kapolsek.

Sebagai informasi, selain memberikan imbauan, tempat wisata dipatroli dan dijaga oleh personil Pos Pam Ops Ketupat Lodaya 2023 demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat."pungkasnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Ade Prayitno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top