E satu.com (Tangerang) - Pesta demokrasi pemilihan calon anggota Legislatif, Walikota , Gubernur maupun Presiden adalah momen lima tahun yang sangat menentukan maju mundurnya perkembangan pembangunan selanjutnya.

Bila dalam setiap Pemilu masyarakat tidak salah menyalurkan hak suara atau baik, benar, cermat dan tepat memilih calon anggota Dewan, Walikota, Gubernur maupun Presiden , maka diyakini proses perkembangan pembangunan di tanah air dari tingkat daerah maupun tingkat pusat akan bergerak kearah perubahan yang jauh lebih baik.

Hal itu disampaikan oleh Amrul Sani, Sekjen Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ) Ormas Gema Anak Indonesia Bersatu Perjuangan ( GAIB-P ) saat dihubungi melalui hubungan telepon seluler pada Selasa 27 Juni 2024.

" Jurnalis harus independen, objektif dan tidak ada tekanan dari pihak manapun juga ", kata Amrul Sani yang juga aktif sebagai pengurus DPD Provinsi Banten LSM GPRUKK

Menurutnya kekuatan fungsi atau peran serta jurnalis sangat berpengaruh mendorong terciptanya hasil pesta demokrasi Pemilu 2024 yang berkualitas.



" Jurnalis yang Idealis , cerdas , cermat , independen serta objektif sangat berpengaruh dalam mendorong terciptanya hasil pesta femokrasi Pemilu 2024 yang berkualitas dan melalui karya jurnalistiknya, seorang Jurnalis akan mampu mempengaruhi atau merubah pola fikir masyarakat agar cerdas, cermat dan tepat menyalurkan hak suara khususnya dalam menghadapi Pemilu 2024 ", pungkas Amrul Sani. ( Asep WW / MS )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

654

Back To Top