Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) -
Guna menjaga kebugaran fisik untuk mendukung pelaksanaan tugas, Personil Polres Majalengka hari ini melaksanakan Apel Pagi yang kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Olah Raga bersama, Jumat (21/7/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polres Majalengka AKP Jaja Gardaja, S.H. diikuti PJU Polres Majalengka dan Personil Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K melalui Kabag Ops Polres Majalengka AKP Jaja Gardaja, S.H. mengingatkan agar Personel Polres Majalengka selalu memperhatikan dan menjaga kesehatan dengan cara meluangkan waktu untuk berolahraga agar tetap fit dan tidak mudah sakit, Olahraga ini rutin di laksanakan setiap Jumat, Mengingat padatnya kegiatan personel Polres Majalengka maka diperlukan olah raga untuk selalu menjaga kesehatan dan stamina dalam melaksanakan tugas-tugas Kepolisian.


“Dengan mengadakan giat olahraga secara rutin ini diharapkan dapat menunjang kesiapan fisik setiap orang dalam beraktifitas tanpa terkendala faktor kesehatan,” Ujar Kabag Ops.

Sementara itu, dalam pelaksanaan olahraga pagi hari ini awali dengan peregangan dan kemudian dilanjutkan dengan berjalan kaki dari Polres Majalengka ke Tonjong kemudian Pasar Cigasong dan berakhir ke Polres lagi.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editorial : Ade Prayitno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top