E satu.com (Majalengka) -
Dalam rangka mengintensifkan Program Ngobrol Mas (Ngopi Bareng Polisi dan Masyarakat) Polsek Sindangwangi Polres Majalengka melalui Polisi RW Bripka Indra, S.E. melaksanakan kegiatan Ngopi bareng Polisi dan Masyarakat dan menghimbau situasi Kamtibmas terutama perihal Cegah TPPO (Tindak Pidana Perdagangan Orang) di Desa lengkongkulon Kecamatan. Sindangwangi  Kabupaten Majalengka,Senin (24/07/2023).

Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili, S.M. menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud komitmen Polri dalam rangka menciptakan situasi tetap aman dan kondusif.

Pada kegiatan tersebut, Polisi RW mengadakan  monitoring situasi Kamtibmas serta memecahkan masalah Gukamtibmas bersama   warga di wilayah tugasnya dan memberikan pesan kamtibmas untuk selalu waspada terhadap keamanan lingkungan. 

“Polisi RW mengajak warga agar selalu menjaga kerukunan sesama dan berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya serta selalu berkoordinasi apabila terjadi permasalahan terkait keamanan”, jelas IPTU Wili Rukwili, S.M.

“Dengan mengintensifkan kegiatan sambang, monitoring dan komunikasi dengan warga, diharapkan petugas dapat mengidentifikasi sekecil apapun permasalahan yang timbul di masyarakat, sehingga akan cepat dicari solusi pemecahan dan mencegah terjadinya permasalahan dengan skala yang lebih besar”, pungkas Kapolsek.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor: uki

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

654

Back To Top