E satu.com (Majalengka) - Untuk meningkatkan intensitas kunjungan warga, tak henti - henti, Bhabinkamtibmas Desa Gandawesi Polsek Ligung Polres Majalengka Bripka Ali Haddad blusukan, Monitoring kegiatan Masyarakat Desa Binaanya, Dalam rangka Kegiatan Pembangunan Saluran Air Kamis (20/07/2023).

Kegiatan ini sekaligus sebagai realisasi program Polisi Blusukan dalam Pelaksanaan Kegiatan 11 Program Prioritas Dinamis (Disiplin, Iman, Netralitas, Antisipatif, Moral, Integritas dan Solutif) Presisi Polsek Ligung Polres Majalengka.

Bhabinkamtibmas sebagai pengemban fungsi kepolisian deteksi dini (early detection) sangat berperan penting dalam menciptakan Suasana kondusifitas di wilayahnya.

Intensitas kunjungan ke wilayah binaan serta chemistry / hubungan baik dengan warga sebagai modal utama bagi Bhabinkamtibmas dalam mendapatkan informasi dan menganalisa situasi maupun mengidentifikasi permasalahan - permasalahan di wilayah, sehingga sekecil apapun potensi terjadinya gangguan Keamanan dapat segera terdeteksi.



Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto S.I.K. Msi. Melalui Kapolsek Ligung AKP H. Diding Sunandi S.E menyampaikan bahwa "Kita pastikan wilayah kita dalam keadaan aman, sehingga jajaran Polsek Ligung Polres Majalengka tak henti-hentinya untuk turun langsung ke wilayah binaan serta berdialog dengan semua unsur yang ada, untuk secara bersama-sama menciptakan situasi yang kondusif"pungkasnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor: iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top