E satu.com (Majalengka) - Polsek Kdp Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan kegiatan rutin patroli dialogis siang hari dalam rangka pencegahan C3 ( Curat, Curas dan Curanmor) dan gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Kdp Polres Majalengka. Minggu (17/9/2023).

Sasaran kegiatan Patroli meliputi daerah Perkantoran, Pertokoan dan objek vital yang rawan terjadinya C3 (Curat, Curas dan Curanmor) dan gangguan Kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Kdp.

Patroli dilakukan dengan cara dialogis kepada Satpam dan warga masyarakat, dalam kesempatan tersebut pwersonel Polsek Kdp memberikan himbauan Kamtibmas diantaranya agar selalu selalu menjaga lingkungannya, agar terhindar dari tindakan kejahatan dan waspada serta agar berkoordinasi apabila ada hal yang tidak diinginkan.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Kdp AKP Nana Dengan adanya patroli ini diharapkan warga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran personel Polri di tengah-tengah masyarakat serta diharapkan dapat menekan angka kriminalitas di Wilayah Hukum polsek Kdp.

#polripresisi
#manajemencitra
#polresmajalengka

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top