E satu.com (Cirebon) - Hidup akan lebih bermakna jika kita bisa menjalaninya dengan penuh semangat dan disiplin.

Karena disiplin dapat membangun jati diri yang berkualitas, jiwa yang kuat, tangguh dan kokoh serta bertanggung jawab.

Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Cirebon, muslimin mengungkapkan semangat dan disiplin sangat diperlukan agar apa yang kita cita - citakan bisa dengan mudah digapai " kita pasti bisa asalkan ada kemauan, semangat, disiplin dan tidak malas, In Syaah Allah keberhasilan akan bisa didapat " ungkapnya Kamis, (21/9/23).

Begitupun semangat dan disiplin dalam hal yang lainnya seperti pekerjaan " semangat dan disiplin kerja sangat diperlukan agar perkejaan bisa menjadi lebih produktif dan disisi lain dapat membangun jati diri yang berkualitas, jiwa yang kuat, tangguh dan kokoh serta bertanggung jawab " tegasnya.

Apapun pekerjaan kita maka harus dijalankan dengan penuh semangat dan disiplin agar apa yang kita kerjakan dapat berjalan dengan lancar dan memberikan hasil yang maksimal, ucap Ketua IWO Cirebon muslimin.

Mulailah disiplin waktu dan disiplin prilaku, tidak ada alasan untuk tidak memiliki semangat dan disiplin dalam bekerja apapun kondisinya " niatkanlah pekerjaan kita untuk beribadah, kemudian bersyukur dan berikanlah pekerjaan yang terbaik " pungkasnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top